SILAHTURAHMI TOKOH AGAMA, MASYARAKAT, DAN PENGUSAHA

silahturahmi-tokoh-agama-masyarakat-dan-pengusaha

Pada 2 Februari 2023, telah dilaksanakan Silahturahmi Tokoh Agama, Masyarakat dan Pengusaha bersama dengna RS. Advent Bandung.

Pada awal acara, para pemuka agama, masyarakat dan pengusaha, diberikan pemeriksaan kesehatan berupa pengukuran tekanan darah, pengukuran masa lemak, dan pemeriksaan darah.

Dalam pertemuan ini, Direktur RS. Advent Bandung Dr. Alvin L. Rantung, Sp.KFR telah memaparkan pelayanan apa saja yang disediakan oleh Rumah Sakit Advent Bandung melalui Profil Rumah Sakit.

Setelah pemaparan yang diberikan oleh Direktur, Dr. V.Larry E. Tumalun, M.Gizi.,Sp.GK menjelaskan terkait dengan hasil masa lemak para peserta yang tadi telah diukur oleh Karada Scan. Penjelasan berlangsung dengan penuh canda tawa, karena peserta dapat melihat umur tubuh mereka berdasarkan lemak ditubuh mereka. Banyak yang umur tubuhnya lebih tua dibandingkan umur sebenarnya.

Setelah penjelasan, Dr. Ruddy Frans menjelaskan terkait dengan alur BPJS yang saat ini bisa menggunakan sistem online yaitu aplikasi JKN Mobile. Para peserta BPJSKesehatan kini lebih mudah untuk mendaftar dan mendapatkan pelayanan.

Setelah semua pemaparan, maka diskusi tanya jawab pun dimulai, beberapa pertanyaan terlontar dari pihak tokoh-tokoh masyarakat yang mewakili masyarakat, dan jawaban dari pihak RS. Advent Bandung diwakili oleh Direktur RS. Advent Bandung

Halo dengan Rumah Sakit Advent,
Saya mau bertanya ...